Dunia Psikopat

Republik Finnynesia sengaja dihadirkan bagi anda pecinta bacaan bergenre psikopat dengan berbagai macam kisah yang menyajikan kesadisannya masing-masing. Namun, sebelum melangkah lebih jauh mengenai Republik Finnynesia, alangkah baiknya bagi kita untuk mengenali dunia psikopat.

Psikopat berasal dari kata psyche yang berarti jiwa dan pathos yang berarti penyakit. Jadi, psikopat artinya penyakit jiwa. Pengidapnya sering disebut sosiopat, karena perilakunya anti social dan merugikan orang-orang terdekatnya.

Psikopat bukanlah orang gila karena mereka sadar sepenuhnya atas perbuatannya.  Gejalanya sendiri sering disebut psikopati, pengidapnya seringkali disebut orang gila tanpa gangguan mental. Dalam kasus criminal, psikopat dikenali sebagai pembunuh, pemerkosa, dan koruptor. Selanjutnya adalah pribadi berpenampilan sempurna, pandai bertutur kata, mempesona, mempunyai daya tarik luar biasa.

Seorang ahli psikopati dunia yang menjadi guru besar di Universitas British Columbia, Vancouver, Kanada bernama  Robert D. Hare telah melakukan peneletian psikopat sekitar 25 tahun. Ia berpendapat bahwa seorang psikopat selalu membuat kamuflase yang rumit, memutar balikkan fakta, menebar fitnah, dan kebohongan untuk mendapatkan kepuasan dan keuntungan dirinya sendiri.

Psikopat biasanya memiliki IQ tinggi atau genius. Memiliki pengetahuan luas. Sering berbohong, fasih, dan dangkal. Egosentris dan menganggap dirinya hebat. Tidak punya rasa sesal dan bersalah. Kadang-kadang psikopat mengakui perbuatannya, namua ia sangat meremehkan atau menyangkal akibat tindakannya dan tidak memiliki alasan untuk peduli. Senang melakukan pelanggaran di waktu kecil. (Sumber: https://id.m.wikipedia.org/wiki/Psikopat).

Nah, setelah menelusuri dunia psikopat, kita kembali ke Republik Finnynesia yang merupakan bagian dari dunia psikopat.

Republik Finnynesia itu sendiri dikelola oleh seorang perempuan bernama Finy Arkana, pemilik Fanspage ‘Finy Arkana Kingdom’, sebuah halaman Facebook sebagai wadah untuk menampung karya-karyanya.

Republik Finnynesia sangatlah berbeda dengan negara lain. Ini adalah negara yang bisa jadi membuat bulu kuduk bergoyang. Menghadirkan banyak kasus yang pada intinya menyayat tubuh korban.

Tak perlu banyak celoteh, hanya ingin mengucapkan,

“Wellcome in Psikopat Kingdom.”

Related Posts: